Apasihitu

Pengertianya adalah blog berbentuk magazine yang di didalamnya berisi hal hal dan tips trik menarik seputar pengertian, astronomi, sains, cinta, arkeologi, inspirasi, motivasi,tutorial photoshop, tutorial blogger, dan masih banyak lagi yang menarik dan bermanfaat lainya.

Kamis, 18 April 2013

Ingin Dilirik Wanita? Jadilah Pria Seperti Ini


Sementara pria kasar dan egois tidak akan mendapat tempat di hati para wanita, menjadi pria yang romantis dan percaya diri justru akan meluluhkan perasaan wanita.
Jika Anda ingin menarik perhatian kaum Hawa, setidaknya Anda harus memiliki tipe seperti ini:
1. Mr Percaya Diri
Mereka adalah pria yang percaya diri baik dalam penampilan maupun pendapatnya. Pria ini bisa diandalkan tentang masa depan wanita jika bersamanya.
2. Mr Romantis
Romantis tidak hanya perkataan atau hanya penampilan. Sikap ini ditampilkan melalui serangkaian peristiwa yang membuat wanita merasa dihargai dan diperhatikan.
3 .Mr Artis
Ini termasuk jenis pria unik dan kreatif sehingga selalu bisa menarik perhatian wanita. Berpasangan dengan pria jenis ini wanita berharap selalu merasakan hal baru dan unik.
4. Mr Penghibur
Pria jenis ini memberikan kenyamanan namun juga tak membosankan. Karena tidak ada wanita yang ingin pasangan mereka selalu mengatur dan mengikatnya dengan sejumlah aturan. Sebaliknya pria yang memiliki rasa humor dianggap dapat selalu memeriahkan hubungan.
5. Mr Tangguh/keras
Wanita justru merasa tertantang dan penasaran dengan pria yang selalu mencoba menghindari mereka. Mereka suka berdebat bahkan tanpa alasan dengan pria yang cukup kuat mempertahankan pendapatnya. Wanita selalu tertantang mencari sisi lembut dari pria jenis ini. 

Berlangganan via email

 
Back To Top