Apasihitu

Pengertianya adalah blog berbentuk magazine yang di didalamnya berisi hal hal dan tips trik menarik seputar pengertian, astronomi, sains, cinta, arkeologi, inspirasi, motivasi,tutorial photoshop, tutorial blogger, dan masih banyak lagi yang menarik dan bermanfaat lainya.

Sabtu, 02 Juni 2012

Kenapa Nggak Boleh Bawa Cewek ke Bengkel



Bengkel ternyata bukan tempat yang cocok buat kencan, sama sekali bukan. Jadi, jangan ajak cewek kamu ke bengkel, jangan ya, sekali-sekali pun jangan. NYUNYU punya alasan apa yang nggak ngebolehin kamu ngajak cewek kamu ke bengkel:

1.     
Bawel
Cowok kalo udah ke bengkel kadang anteng, atau emang kendaraannya yang anteng karena lagi diurus. Cewek suka males nunggu di bengkel, kecuali di bengkel lagi ada bazaar baju atau alat kosmetik.
2.     Diburu-buru Waktu
Karena cewek yang nggak betahan kalo lagi di bengkel, keenjoyan kamu ngurus kendaraanmu akan terganggu karena cewek kamu akan buru-buru, pengen pulang atau pergi dari situ. Yang lebih bahaya, kalo dia sampe ngomong “Kamu pilih motor apa aku?”
 
3.     Dia Bisa Lirik yang Lain
Bengkel adalah tempat nongkrong cowok-cowok yang seneng ngurusin kendaraannya. Nah, di sinilah kesempatan buat cewek kamu melirik cowok lain yang tunggangannya lebih kece dari kamu. Emangnya enak kalo digituin?

4.     
Nanti Pacarnya Malah Diservis Abang Bengkel
Jangan sampe, sekali lagi jangan sampe deh, amit-amit kalo kesampean, jangan sampe pacar kamu jadi diservis sama abang bengkelnya. Nyesek banget tuh pasti.
 
Jangan tega-tega bawa cewek ke bengkel makanya, daripada hal-hal yang nggak diinginkan kejadian kan.






.




Ingin Lebih Interaktif ?
Follow Me on Twitter

Berlangganan via email

 
Back To Top