Apasihitu

Pengertianya adalah blog berbentuk magazine yang di didalamnya berisi hal hal dan tips trik menarik seputar pengertian, astronomi, sains, cinta, arkeologi, inspirasi, motivasi,tutorial photoshop, tutorial blogger, dan masih banyak lagi yang menarik dan bermanfaat lainya.

Sabtu, 02 Juni 2012

Jenis Olahraga Sesuai Status Asmara



Pada tau nggak? Olahraga itu bisa dibedakan tergantung status asmara kamu, lho. Jadi, olahraga ini bisa menyehatkan kamu karena didukung mood kamu yang dipengaruhi status asmara. Ini dia hasil penelitian NYUNYU:

1.     
Jatuh Cinta
Olahraga yang cocok buat orang yang status asmaranya ini adalah menembak atau memanah. Memanahnya pake panah asmara ya.
 
2.     Baru Ditolak
Tolak peluru bisa jadi olahraga yang harus kamu lakukan. Kenapa karena namanya aja sama, ada unsur “tolak”-nya. Jadi bisa memotivasi kamu saat melakukan gerakannya. Ditambah lagi tolak peluru ini kan gerakan intinya yaitu menolak/melemparkan benda bulat yang disebut peluru. Kalo kesel sama yang nolak kamu, bisa kamu lempar ke mukanya dia.
 
3.     LDR
Buat kalian para pelaku LDR, bisa melakukan olahraga angkat beban. Karena cocok sesuai dengan keseharian mereka, angkat beban rindu bisa jadi olahraga andalan. Biar galau, bisa tetep sehat.
 
4.     Cinta Diam-Diam
Kalo kamu jatuh cinta sama orang tapi diam-diam, olahraga yang pas buat kamu adalah lempar kode sembunyi bukti. Lempar kode sebanyak-banyaknya. Siapa tau dia nyantol juga. Kalo nggak, ya belum rejekinya kali.
 
5.     Jomblo Ngenes
Buat jomblo ngenes, ada  olahraga yang cocok buat kamu, murah pula. Olahraga lari, iya, lari dari kenyataan. Kwukwukwukwukwukwuk.
 
Apapun status percintaan kamu, jangan lupa berolahraga. Ingat motto yang NYUNYU kasih, “Biar galau, yang penting tetap sehat.” Salam kwukwuk!






.




Ingin Lebih Interaktif ?
Follow Me on Twitter

Berlangganan via email

 
Back To Top