Apasihitu

Pengertianya adalah blog berbentuk magazine yang di didalamnya berisi hal hal dan tips trik menarik seputar pengertian, astronomi, sains, cinta, arkeologi, inspirasi, motivasi,tutorial photoshop, tutorial blogger, dan masih banyak lagi yang menarik dan bermanfaat lainya.

Senin, 28 Mei 2012

Bangkit dari Putus Cinta? Lakukan Tip Jitu Berikut




detail berita
Wanita sedang patah hati (Foto: Corbis)
LUKA putus cinta memang sukar disembuhkan. Namun, keinginan kuat dari dalam hati membuat keterpurukan tersebut dapat dihilangkan.

Ada banyak hal yang bisa dilakukan untuk menghapus luka patah hati. Anda dapat melakukan serangkaian kegiatan positif agar luka tersebut segera pulih. Menghilangkan kenangan dengan menyingkirkan barang-barang pemberian mantan kekasih menjadi salah satu cara ampuh yang dapat dilakukan. Selebihnya, lakukan trik jitu berikut, seperti dilansirBounceback.

Sumbangkan barang-barang pemberian darinya
Jika Anda memiliki item yang membuat Anda rapuh saat melihatnya, pertimbangkan untuk mendonasikannya kepada orang lain. Anda dapat menyumbangkan barang tersebut pada mereka sehingga Anda dapat  lebih lapang menjalani hidup.

Gunakan barang-barang pemberian sebagai penghias meja
Tak ada salahnya mempercantik meja Anda dengan hiasan yang memanfaatkan barang-barang dari mantan. Anda dapat membelah CD pemberian darinya dan diubah menjadi barang indah untuk mempercantik meja di kamar. Ini adalah cara luar biasa untuk mengubah kemarahan menjadi sesuatu yang indah. Selain itu, cara ini merupakan alternatif untuk mengubah rasa sakit menjadi rasa positif.

Jual barang-barang pemberian dari mantan
Hal ini menjadi cara jelas dan tepat sasaran. Jika Anda memang tidak sanggup menahan rasa sakit tersebut, tak ada salahnya menjual barang-barang pemberian dari mantan untuk menghilangkan rasa sakit sekaligus mengubahnya menjadi uang tunai.

Membakarnya
Cara ini dapat membakar rasa sakit hati secara efektif. Lakukan terapi sederhana di rumah untuk menghapus rasa sakit Anda. Pertimbangkan untuk mengambil kertas catatan dan menuliskan hal-hal tentang dirinya yang membuat Anda sakit hati. Setelah itu, bakarlah bersama barang-barang pemberian dari mantan Anda. Cara ini tergolong aman dan dengan cepat menyingkirkan luka hati Anda.

Mengembalikan pada mantan Anda
Ada sebagian orang yang memilih cara ini untuk mengusir rasa sakit mereka. Ya, mengirim kembali barang-barang dari mantan menjadi cara terbaik untuk menghapus rasa sakit yang dirasakan. Anda dapat memasukkan semua barang-barang tersebut dalam kotak dan mengirimkan pada mantan Anda. Hasilnya, Anda pun jauh lebih lega serta memudahkan diri tersingkir dari rasa sakit yang mendalam.






.




Ingin Lebih Interaktif ?
Follow Me on Twitter

Berlangganan via email

 
Back To Top