Apasihitu

Pengertianya adalah blog berbentuk magazine yang di didalamnya berisi hal hal dan tips trik menarik seputar pengertian, astronomi, sains, cinta, arkeologi, inspirasi, motivasi,tutorial photoshop, tutorial blogger, dan masih banyak lagi yang menarik dan bermanfaat lainya.

Jumat, 03 Mei 2013

Pengertian Abstrak


Pengertian Abstrak

Pengertian Definisi Abstrak - pengertian kata abstrak membuat kita sering mengingat suatu hal yang tidak jelas. Bisa bentuknya, warnanya, keberadaannya, atau mungkin malah ceritanya. Namun sesungguhnya, kata abstrak itu sendiri bisa menjadi berbeda artinya apabila kita menggunakannya dalam beberapa bidang yang berbeda.
Berikut kita akan membahas pengertian dari kata abstrak ke dalam bidang-bidang yang berbeda sehingga berlainan pula artinya.

Kata Abstrak dalam Perbendaan
Di dalam mengartikan kata abstrak yang berkorelasi dengan benda, maka akan kita dapatkan sebuah definisi bahwa pengertian abstrak merupakan benda kasat mata yang bentuknya tidak jelas sehingga sulit untuk didefinisikan. Katakanlah kita sedang membahas tentang meja, maka yang akan kita pikirkan mungkin berbeda-beda. Ada yang memikirkan meja berbentuk persegi, berbentuk bulat, segitiga, atau berwarna hitam, putih, dan bening. Namun sesungguhnya, meja merupakan benda yang dapat didefinisikan.
Abstrak itu bukan nyata sehingga dalam bidang kesenian, kata seni abstrak sering diartikan sebagai sebuah seni yang tak ada wujudnya di alam nyata. Katakanlah ketika ada sebuah drama yang menceritakan tentang seorang tokoh berupa manusia bertubuh katak, maka tokoh ini disebut dengan tokoh abstrak. Karena wujud nyatanya tidak ada di dunia ini.

Berlangganan via email

 
Back To Top