Apasihitu

Pengertianya adalah blog berbentuk magazine yang di didalamnya berisi hal hal dan tips trik menarik seputar pengertian, astronomi, sains, cinta, arkeologi, inspirasi, motivasi,tutorial photoshop, tutorial blogger, dan masih banyak lagi yang menarik dan bermanfaat lainya.

Rabu, 01 Mei 2013

Cara menjadi Pasangan Bahagia


Semua orang suka pasangan bahagia, sebenarnya mereka iri pada mereka. Jadi apa yang dibutuhkan untuk diperlakukan seperti satu?Cari tahu bagaimana menjadi pasangan bahagia di sini. Oleh Morgan Miller

Pasangan bahagia adalah lambang cinta.
Semua orang ingin menjadi mereka, dan belum semua orang membenci mereka.
Apakah Anda ingin menjadi pasangan bahagia yang tampak begitu panas dan bahagia itu membuat pasangan makhluk hidup lainnya yang lebih rendah berdiri jauh dari mitra mereka sendiri karena malu?
Nah, ada cara.
Jika Anda tidak bisa bahagia di dalam, tidak ada cara Anda akan dapat untuk menggosok semua itu bahagia aura off pada pasangan lain.
Dan setelah Anda tahu bagaimana untuk benar-benar bahagia, saatnya untuk berbagi kasih dengan dunia, dan gosok masuk
Bagaimana menjadi pasangan bahagia
Membiarkan dunia tahu bahwa Anda pasangan bahagia adalah banyak seperti memulai bisnis Anda sendiri.
Anda mungkin menjadi besar dalam hal itu, tapi itu hanya ada darn baik kecuali Anda meniup terompet Anda sendiri. Diam-diam, tentu saja!
Menggunakan 12 pasangan bahagia tips dan membiarkan dunia tahu betapa bahagia dan berdaya Anda berdua sebenarnya.
# 1 Bekerja keluar dan berjalan bersama-sama. Bekerja bersama-sama sangat bagus untuk banyak hal. Kedua Anda akan hidup lebih lama dan terlihat lebih baik, jauh lebih baik. Dan bagian yang terbaik, olahraga teratur akan membuat kulit Anda bersinar dengan cahaya endorphin.
Ketika Anda berdua berjalan menyusuri memegang tangan jalanan, Anda berdua akan terlihat seperti dua purna tumbuh bayi Yesus, apa dengan semua cahaya yang berasal dari kedua wajah Anda. Jika itu tidak terlihat bahagia bahagia, apa?
# 2 Dapatkan nyaman di depan umum. Tahan tangan sepanjang waktu dan mendapatkan nyaman dimanapun Anda bisa. Anda akan mengganggu pecinta lain di sekitar Anda. Tapi mereka masih akan iri padamu. Dan Anda akan merasa lebih bahagia.Ya, membuat pasangan lain merasa iri dan itu akan membuat Anda merasa lebih baik tentang hubungan Anda sendiri. Dapatkan orang lain berbicara tentang seberapa dekat Anda berdua bahkan setelah bertahun-tahun, dan itu akan membuat Anda berdua merasa lebih dekat.
Tapi jangan pergi terlibat dalam PDA sebelum langkah # 1. Kedua Anda perlu melihat pertama yang baik untuk menikmati kecemburuan mendorong pacaran publik. Jika Anda terlihat seperti dua walrus slobby di bebatuan mencoba untuk punuk satu sama lain, yang tidak pernah akan menjadi pemandangan yang cukup bagi siapa pun.
# 3 Pujian dan terima satu sama lain sepanjang waktu. Kau tahu sopan santun Anda, jadi gunakan mereka. Terima dan pujian satu sama lain sepanjang waktu, baik itu saat melewati piring pada all-you-can-eat atau ketika mencoba pakaian di toko.Menjadi lebih gratis dan bersyukur ketika orang lain dalam pendengaran. Dan yang paling gratis dan kasih sayang satu sama lain ketika ada pasangan lain ramah yang tidak tahu bagaimana memperlakukan satu sama lain dengan hormat. 
Anda akan merasa jauh lebih baik tentang hubungan Anda sendiri. Pasangan lain akan menggeliat kaki mereka dan berharap mereka bisa sebagai mencintai seperti Anda. Dan semua orang belajar pelajaran yang baik tentang sopan santun dan kesopanan.
# 4 Jangan mencuci pakaian Anda di depan umum. Jangan berdebat dengan pasangan Anda di depan orang lain, bahkan jika teman-teman Anda mencoba untuk memicu pertarungan lucu antara dua dari Anda hanya untuk bersenang-senang.Mengganggu teman dan pahit cinta mencoba untuk menciptakan masalah dalam hubungan yang bahagia pasangan. Jangan jatuh untuk taktik kecil mereka. Hanya tersenyum dan sikat masalah pergi seperti tidak bisa masuk di antara Anda berdua.
# 5 Dapatkan lucu dan marah satu sama lain. Jika sesuatu mengganggu Anda tentang pasangan Anda saat Anda bepergian bersama-sama, biarkan pasangan Anda tahu tentang hal itu. Smack pasangan Anda di punggung mereka ringan dan lucu dan marah, seperti Anda sedang bersenang-senang. Jangan marah, sedih pasangan melakukan itu. Pasangan bahagia mendapatkan lucu, memiliki seringai cekikikan, dan nakal dan marah.
Pasangan bahagia selalu memiliki mata pada pasangan bahagia dan mencoba untuk mencari tahu apa yang benar-benar membuat pasangan bahagia bahagia. Jadi jangan memutar mata Anda atau mencoba untuk berbicara dengan berbisik, bisikan tajam ketika Anda marah. Pasangan bahagia akan melihat bahwa! 
# 6 Berhubungan seks mengagumkan. Ya, seks selalu benar ada di atas untuk pasangan bahagia. Kebanyakan gadis berbicara tentang betapa bahagianya kehidupan seks mereka anyways, jadi mari kata tergelincir tentang bagaimana seksi dan bahagia kehidupan seks Anda. Hampir selalu, akan ada beberapa mengerutkan kening dan wajah marah tenang di sekitar Anda, terutama dari sedih, bahagia pecinta. Dan Anda akan merasa jauh lebih bahagia tentang hal itu! 
# 7 Greet saling hangat. Ketika Anda berjalan ke satu sama lain di akhir hari, saling menyapa hangat dengan senang halo. Dan jika Anda berdua bertemu di sebuah pesta atau restoran setelah bekerja, berjalan sangat dekat satu sama lain, menatap satu sama lain dengan mata cerah, tersenyum cerah lebar dan biarkan waktu berhenti diam selama beberapa saat sambil mengatakan hi ke satu sama lain. Orang-orang di sekitar akan membenci Anda karena begitu darn bahagia dan mencintai sepanjang waktu.
# 8 Jangan berbicara buruk tentang satu sama lain. Apakah Anda pernah merasa seperti mengeluh tentang pasangan Anda ke teman Anda? Hmm ... apakah Anda yakin Anda seorang pasangan bahagia? Atau apakah Anda seorang poser pasangan bahagia berpura-pura menjadi pasangan bahagia?
Pasangan bahagia tidak memiliki sesuatu yang buruk untuk berbicara tentang satu sama lain. Mereka berkomunikasi dan selalu mengganggu bahagia. Jadi hindari berbicara buruk tentang pasangan Anda, terutama jika itu sesuatu yang konyol dan sepele.
# 9 Jadilah menawan ketika Anda bersama-sama. Charm bukan hanya suatu sifat yang digunakan untuk kelancaran bicara lawan jenis. Charm adalah sesuatu yang membuat Anda terlihat seksi dan mengagumkan. Berperilaku seperti sempurna host atau tamu ketika Anda pergi keluar bersama-sama. Berdiri bersama dalam pelukan masing-masing dan kekaguman pasangan semua lain dengan kecerdasan Anda, pesona dan karisma. Anda pasti akan menjadi pasangan bahagia. Dan ya, semua pasangan lain akan iri padamu untuk itu. 
# 10 Panggilan satu sama lain sering. Jauhkan pasangan Anda dalam lingkaran tentang hidup Anda. Hindari berbohong atau menyelinap di belakang punggung pasangan Anda. Jika seorang teman Anda tahu lebih banyak tentang kehidupan Anda daripada pasangan Anda, maka teman ini tidak akan menjadi iri atau cemburu. Mereka akan merasa lebih unggul dan membuat Anda merasa kecil.
# 11 Manjakan diri gerakan romantis. Beli hadiah kecil untuk satu sama lain sekarang dan kemudian untuk menjaga romantisme hidup. Memanjakan diri dalam gerakan bahagia dan memperlakukan satu sama lain dengan banyak cinta dan hormat, tidak peduli di mana Anda berada. Selalu ingat untuk memberikan pasangan Anda pilihan pertama, baik itu sambil mendengarkan pendapat sambil nongkrong dengan teman-teman atau saat menarik kursi kembali untuk wanita di seluruh. 
# 12 Jangan membual tentang satu sama lain. Mengatakan "Anda tahu ... pacar / pacar saya adalah yang terbaik pacar / pacar di dunia" sangat dangkal dan wannabe.Dan ketika orang mendengar garis itu, mereka akan hanya berpikir Anda seorang pembual berbohong.
Pasangan bahagia tidak pernah mengklaim sebagai pasangan bahagia. Pasangan bahagia menggunakan garis yang untuk mencoba dan meyakinkan diri bahwa mereka berada dalam hubungan yang sempurna.
Hindari berbicara sangat dari kemampuan romantis pasangan Anda kepada orang lain .Biarkan orang lain melihat dan membuat asumsi bahagia mereka sendiri. Dan selama Anda menggunakan semua tips ini di sini, mereka akan pasti akan yakin jauh di dalam bahwa Anda berdua adalah definisi sempurna dari sebuah pasangan bahagia. Dan yeah, mereka akan membenci Anda untuk itu.
Kadang-kadang, kebahagiaan lebih baik digunakan ketika Anda polos menggosok dalam dan membiarkan orang lain tahu betapa sempurna baik dari Anda. Gunakan ini 12 tips tentang bagaimana menjadi pasangan bahagia dan Anda berdua akan berseri-seri dengan kebahagiaan sepanjang waktu!

Berlangganan via email

 
Back To Top