Apasihitu

Pengertianya adalah blog berbentuk magazine yang di didalamnya berisi hal hal dan tips trik menarik seputar pengertian, astronomi, sains, cinta, arkeologi, inspirasi, motivasi,tutorial photoshop, tutorial blogger, dan masih banyak lagi yang menarik dan bermanfaat lainya.

Kamis, 18 April 2013

Kunci Sukses Kencan Pertama


Siapa yang tidak bahagia ketika gebetan kamu mengajak kencan untuk pertama kalinya? Ajakan kencan dapat membuat kamu merasa bahagia sekaligus grogi. YA GROGI! Karena kencan pertama bukan hanya mengenai menghabiskan waktu untuk bertemu tetapi sebagai titik penentu berlangsungnya hubungan. Kondisi inilah dimana kamu ingin terlihat baik dan berkesan.
Tetapi kebanyakan orang sering melakukan kesalahan yang kecil namun fatal. Kesalahan-kesalahan kecil ini sering tidak kita sadari. Hanya gara-gara ada hal yang salah dari diri kamu, dapat membuat dia menjadi risih bahkan ilfeel. Akibatnya kencanmu jadi berantakan. Hubungan yang ingin kamu bangun malah menjadi kacau.
Ingat! Kencan pertama adalah penilaian paling penting dalam menjalin sebuah hubungan. Karena disinilah si dia mulai menilai kamu apakah dia merasa cocok atau tidak. Dengan mengetahui tolak ukurnya dia, maka kamu akan berhasil. Tetapi keberhasilan ini bukanlah dari mencari tahu selera dia, bukanlah mencari tahu dia menyukai pasangan yang seperti apa, juga bukan mencari tahu cara dia memilih pasangan. Tetapi, kunci keberhasilannya sebenarnya ada pada diri kamu.
Jika kamu dapat mengetahui kunci suksesnya, maka kamu memiliki kendali. Sehingga kencanmu akan lancar sepenuhnya dan si dia akan tertarik denganmu. Bahkan bisa jadi dia tergila-gila denganmu!
Tips maut kali ini dapat menjadi kunci bagi kamu yang ingin sukses dalam menghadapi kencan pertama. Simak baik-baik!

Tenangkan Diri Kamu

Munculnya rasa panik justru memicu kamu menjadi tidak fokus. Inilah penyebab kamu menjadi bingung dengan apa yang harus dilakukan. Dengan kondisi bingung seperti itu justru malah menambah permasalahan persiapan. Misalnya saja pakaian kamu malah tidak cocok atau tidak matching, dompet ketinggalan, dandan jadi asal-asalan untuk wanita sedangkan pria lupa mencukur kumis dan janggut, lupa memakai parfum dan parahnya lagi handphone ketinggalan sehingga bingung menghubungi sang gebetan, DUH!
Apa yang harus kamu lakukan? Tenangkan diri kamu sebagai langkah awal persiapan kencan. Dengan menenangkan diri, kamu dapat lebih fokus dan relaks. Setelah itu, ada baiknya kamu membuat list atau daftar persiapan. Sehingga persiapannya jauh lebih matang. Dengan begitu semuanya lebih teratur.

Jadilah Diri Sendiri

Jadi diri sendiri disini berarti kamu benar-benar menjadi diri kamu dalam arti sesungguhnya. Jangan berusaha menjadi sosok orang lain, sosok artis, dan sebagainya. Karena justru akan membuat kamu terlihat aneh! Sehebat apapun kamu berakting, tetap saja itu akan menjadi bom waktu yang justru merusak hubungan terlebih-lebih kamu dicap buruk. Kalau kamu tidak percaya pada diri sendiri, bagaimana mungkin si gebetan akan mempercayai kamu?
Apa yang harus kamu lakukan? Tanamkan pikiran bahwa kamu baik dan menyenangkan. Yakinkan diri kamu bahwa kamu adalah orang yang layak untuknya. Setelah itu bersikaplah normal. Kamu tidak perlu takut jika si dia melihat kekuranganmu karena itu akan lebih natural. Sehingga si dia akan lebih mengerti dan menerima diri kamu yang sesungguhnya. Bukankah lebih enak jika gebetan kita menerima kita dengan apa adanya? Menerima kelebihan dan kekurangan kita?

Buat Si Dia Merasa Nyaman

Hindari suasana seperti interview kerja. Karena dapat membuat suasana menjadi canggung. Gebetanmu juga akan menilai kamu aneh. Jangan menanyakan hal-hal yang kaku ataupun membahas topik yang berat-berat. Ingat, kamu itu sedang berkencan bukan sedang diskusi kelompok ataupun debat politik.
Apa yang harus kamu lakukan? Buat dia nyaman dengan menciptakan obrolan dua arah. Tanyakan hal-hal kesukaannya dan pengalaman seru dalam hidupnya. Jika kamu bisa bermain sulap itu merupakan nilai plus buat kamu. Satu lagi, jika kamu adalah seorang humoris yang jago kamu bisa memenangkan hatinya. Tapi dalam humoris kamu harus benar-benar lucu, karena jika jayus, norak, dan basi justru bisa menambah nilai ilfeel dia ke kamu.

Just Do It!

Just do what you think that must be done! Ga usah mikir panjang lebar, ga usah mikir macam-macam, lakukan saja dengan apa yang harus dilakukan.Jika kamu terlalu banyak mikir maka kamu menjadi tidak fokus dan berakhir dengan tidak tenang. Jika persiapan kamu sudah matang, langsung saja samperin si dia tanpa harus berpikir panjang lebar.
Terima kasih sudah membaca artikel mengenai kunci sukses kencan pertama. Jika kamu membutuhkan tips-tips lainnya silahkan melihat artikel kami yang lainnya.

Berlangganan via email

 
Back To Top