Apasihitu

Pengertianya adalah blog berbentuk magazine yang di didalamnya berisi hal hal dan tips trik menarik seputar pengertian, astronomi, sains, cinta, arkeologi, inspirasi, motivasi,tutorial photoshop, tutorial blogger, dan masih banyak lagi yang menarik dan bermanfaat lainya.

Rabu, 24 April 2013

Dibanding wanita, pria memang lebih romantis, Setuju?


Dibanding wanita, pria memang lebih romantis
Pria suka lupa dengan hari jadi pasangan. Tetapi mereka selalu berusaha membeli kado di menit-menit terakhir. Itulah hal yang membuat pria memang terbukti lebih romantis dibanding wanita.
Sebuah survei juga menemukan kalau 48 persen pria bisa jatuh cinta pada pandangan pertama. Sementara wanita, ada sekitar 28 persen dari mereka yang mengalami hal serupa, demikian seperti yang dilansir dari Daily Mail.
Survei yang dilaporkan dalam buku The Normal Bar itu melibatkan 10.000 responden dari seluruh dunia tentang pendapatnya terhadap cinta dan hubungan asmara.
The Normal Bar merupakan buku karya Chrisanna Northrupp. Di dalam penulisannya, Profesor Pepper Schwartz dari University of Washington dan Profesor James Schwartz dariGeorge Mason University ikut dilibatkan.
Dengan menggunakan data dari survei online, buku The Normal Bar sebenarnya bertujuan untuk menguak mitos seputar seksualitas dan hubungan asmara.
Survei tersebut terdiri dari 1.300 pertanyaan seputar cinta, seks, dan hubungan asmara. Salah satu penemuan menarik dari survei adalah di antara ribuan pasangan, hanya 74 persen yang merasa bahagia dengan hubungannya. Kemudian 66 persen dari mereka percaya bahwa pasangan yang sekarang memang belahan hatinya.
Di antara berbagai fakta, mitos, kebiasaan antara pasangan, ada satu faktor penting yang hampir semua responden menyetujui soal urusan asmara. Adalah komunikasi, jika tidak dibina dengan baik, hal itu bisa menjadi alasan nomor satu untuk mengakhiri sebuah hubungan.

Berlangganan via email

 
Back To Top