Apasihitu

Pengertianya adalah blog berbentuk magazine yang di didalamnya berisi hal hal dan tips trik menarik seputar pengertian, astronomi, sains, cinta, arkeologi, inspirasi, motivasi,tutorial photoshop, tutorial blogger, dan masih banyak lagi yang menarik dan bermanfaat lainya.

Jumat, 05 April 2013

‘Cause He Loves You Like Crazy'

(c) shutterstock
Vemale.com - Jatuh cinta mungkin rasanya sama bagi semua orang – pria dan wanita. Namun bila pria udah tergila-gila pada pasangannya, akal sehat pun tidak diacuhkannya.
Lautan akan diseberangi, gunung pun akan didaki. Familiar dengan kata-kata gombal ersebut? Jangan pernah meremehkan pria yang sedang jatuh cinta,dear. Jika sanggup, Cosmo yakin mereka akan benar-benar mendaki gunung tertinggi demi wanita yang icintainya. Berikut ini hanyalah contoh kecil hal-hal “gila” yang siap mereka lakukan untuk Anda.
Menjadi Supir Pribadi
Pria akan merasa sangat bangga jika bisa menjadi sosok yang diandalkan oleh pasangannya, dan salah satu cara yang paling mudah adalah dengan selalu siap mengantar etiap Anda ingin ditemani bepergian. Dari urusan kecil, seperti menjemput Anda untuk akan malam saja, pria bersedia untuk menempuh jarak yang cukup jauh. Next step: Ia tak akan ragu untuk mengantarkan Anda berkeliling mencari-cari apartemen atau kamar kos baru. Dan akhirnya, saat ada acara keluarga di Puncak, ia pun akan dengan senang ati mengantarkan Anda, karena akan banyak waktu untuk dihabiskan berdua di mobil, ditambah bonus dikenalkan ke keluarga besar Anda.
Bergabung Di Kelas Yoga
Menurut pria, cara untuk memenangkan hati pasangannya adalah dengan mencoba erlibat dalam hobi mereka. Nah, beberapa bulan terakhir ini Anda selalu antusias dengan elas yoga yang Anda ikuti tiap akhir pekan. Dan keingintahuannya terhadap yoga pun ama-lama kian meningkat. Yeap, whatever makes you excited, he wants to be involved too! Tanpa Anda sadari, minggu berikutnya si dia sudah bergabung di kelas yoga yang sama... dengan mengenakan celana pendek seksinya. Happy? You should be!
Berkelahi Demi Anda
Sejak zaman prasejarah, cara yang cukup ampuh untuk menarik perhatian wanita adalah dengan menunjukkan kejantanan melalui ajang duel dengan pria lain. Tentu bukan sembarang pria yang akan mereka tantang berkelahi, melainkan mereka yang dianggap telah membuat Anda merasa tidak nyaman. Misalnya, seseorang yang melakukan pelecehan terhadap Anda, rekan kerja yang memfitnah Anda, atau mantan kekasih yang terus-menerus menelepon untuk mengajak balik. Sayangnya, mereka kadang tidak berpikir mengenai efek jangka panjang yang mungkin bisa menyulitkan hidup Anda berdua. But then again, for them, you are worth (literally) fighting for.
Rutin Ke Luar Kota
Tak ada yang lebih buruk daripada bertemu dengan wanita yang memiliki segala kriteria idaman (and loves him back!), namun ia tinggal di kota yang berbeda. Well, sebagian pria akan mencoba untuk realistis lalu menyerah dan berhenti sampai di situ. Sementara pria yang lebih berani mengambil risiko akan mulai menyusun jadwal kunjungan ke kota Anda setiap akhir pekan. Lebih ekstrem dari itu? Ia akan memutuskan untuk pindah kerja– terkadang mulai lagi dari nol – dan tinggal di kota yang sama dengan Anda. Why? Because love is the greatest pension plan of all.
Bercengkerama dengan Mantan Anda
Semua pria pasti pernah mengencani wanita yang bersahabat dengan mantan pacarnya. Awalnya, sang wanita akan mengenalkan mantan pacarnya sebagai “teman”. Namun, lambat-laun terungkaplah bahwa “teman” ini sebetulnya adalah mantan kekasih yang kini sudah berubah peran menjadi sahabat – tak lebih dan tak kurang. Meskipun merasa sangat insecure, namun mau tak mau mereka kelak akan bertemu dengan “teman” ini dalam situasi yang tak terhindarkan. Pria yang dewasa dan smart akan berusaha memperlakukan si “teman” sebagai teman hang out yang asyik. Meskipun kurang menyukainya, mereka tidak akan merasa terancam dan cemburu sama sekali. Karena mereka tahu, satu-satunya yang paling mungkin cemburu saat ini adalah si “teman”.
Menonton America’s Next Top Model
Jika seorang pria mengenal istilah “smile with your eyes”, maka hanya ada dua kemungkinan: he’s gay, atau ia berusaha membuat seorang wanita terkesan. Coba tanya teman-teman pria Anda yang straight, berapa persen dari mereka yang rajin mengikuti acara favorit Anda ini? Percayalah, bagi mereka acara ini sangat membosankan. Nah, kalau dia sampai menontonnya, berarti ia begitu ingin mengetahui mengapa Anda sangat menyukai acara tersebut, kemudian berharap bisa membahasnya berdua dan membuat Anda terkagum-kagum. He’s just doing his homework.
Menjadi Boneka Ken
Pria selalu menganggap bahwa tidak ada yang salah dengan apa yang mereka kenakan. Namun, demi wanita yang dicintainya, mereka rela berkorban untuk mengubah penampilan 180 derajat. Dari yang aslinya sangat cuek mengenai penamppilan, pria bisa bertransformasi menjadi boneka Ken yang pasrah untuk didandani apapun oleh pasangannya. Bahkan mereka akan menurut saja saat pasangannya menyeret mereka ke Topman hanya untuk mencari kemeja santai untuk dikenakan saat liburan akhir pekan ke Bandung.
Memenangkan Hati Anda Lewat Dompet
Pria yang kurang pandai berkata-kata akan membiarkan dompet mereka mengungkapkan segala isi hatinya. Oh yes dear, mereka begitu mencintai Anda sampai-sampai rela mengosongkan dompet hanya untuk membuat Anda terkesan dengan hadiah-hadiah mewah seperti perhiasan, sepatu, sampai dinner dan paket wisata supermewah. Ingat Fifty Shades of Grey?
Berhutang
Pria yang sedang jatuh cinta akan mengesampingkan akal sehat mereka. Ide-ide romantis seperti menghabiskan malam tahun baru berdua di Bali, atau perjalanan romantis ke Paris akan dengan mudah mereka wujudkan demi membuat Anda bahagia. Tak peduli jika ia harus merogoh kocek dalam-dalam atau meng-abuse kartu kredit, yang penting bisa menikmati pengalaman tak terlupakan bersama sang kekasih. Love makes everyone becomes a fool.
Menjadi Vegetarian
Mungkin ini adalah hal tergila yang akan dilakukan pria demi wanita yang dicintainya. Ini artinya tak akan ada lagi steak, soto daging, ribs, sosis, dan sebagainya. Well, inilah risiko mengencani seorang vegetarian sejati. Terbayang kan, betapa menderitanya pria yang harus mengorbankan daging dan menjadi pemakan sayuran. That’s the power of love!

Berlangganan via email

 
Back To Top