Apasihitu

Pengertianya adalah blog berbentuk magazine yang di didalamnya berisi hal hal dan tips trik menarik seputar pengertian, astronomi, sains, cinta, arkeologi, inspirasi, motivasi,tutorial photoshop, tutorial blogger, dan masih banyak lagi yang menarik dan bermanfaat lainya.

Sabtu, 13 April 2013

5 Alasan Untuk Menunda Bilang 'I Love You'

Cinta merupakan hal yang begitu spesial untuk diungkapkannya. Saking spesialnya, sepertinya kita bisa berpikir berkali-kali untuk menunda mengatakan cinta. Well, namun perasaan cinta itu tetap harus diungkapkan. Hanya saja bila Anda harus menundanya, maka inilah alasan yang tepat.
1. Mitos 'Love at First Sight'
Jangan buru-buru katakan cinta. Mungkin dia menghantui pikiran Anda sejak pertama kali melihatnya, namun tidak semua cinta pada pandangan pertama itu nyata adanya. Karena ibarat penglihatan, Anda baru tahu sekilas dan belum mengamati lebih dalam. Jadi, daripada kecewa, sebaiknya tunda dulu untuk mengatakannya.
2. Benarkah Ini Cinta?
Hal kedua yang bisa menahan Anda untuk mengutarakan cinta adalah untuk mendefinisikan perasaan Anda. Benarkah Anda mencintainya? Atau hanya simpati saja? Jangan buru-buru mendefinisikan cinta, kecuali Anda bisa tekun untuk meniti cinta tersebut.
3. Menjaga Kualitas
Ini khusus untuk Anda yang sudah berhubungan. Tak semua pasangan bisa menghujani pasangannya dengan kata-kata romantis. Bukan hanya karena mereka bukan tipikal orang yang romantis, namun sebagian orang memilih untuk menahan diri dalam mengatakan perasaannya karena ingin menjaga kualitas. Maksudnya agar apa yang mereka utarakan bisa diterima sepenuhnya oleh pasangan mereka dan tidak mengalami penurunan kesan karena terlalu sering diucapkan.
4. Sudah Siapkah Anda Untuk Terikat/Komitmen?
Cinta itu bukan sekedar sayang-sayangan ala anak muda. Cinta sebenarnya itu mengemban tanggung jawab karena Anda akan berhadapan pada komitmen. Sedangkan bila Anda belum memikirkan hal tersebut, mungkin Anda belum serius mencintai. Jadi, jangan katakan cinta. Karena bagi sebagian orang, cinta itu teramat sakral dan mengikat maknanya.
5. Berbeda Dengan Film
Menunda mengutarakan cinta memang tidak ada salahnya. Kehidupan ini bukan film yang bisa Anda set atau mengikuti alur pikiran Anda. Kadang maksud kita tulus, namun bisa saja orang lain menganggap hal itu main-main. Kadang kita bermaksud serius, ternyata si dia tidak siap dan akhirnya menjauh. So, pikir-pikir dulu untuk mengutarakannya.

Berlangganan via email

 
Back To Top