Apasihitu

Pengertianya adalah blog berbentuk magazine yang di didalamnya berisi hal hal dan tips trik menarik seputar pengertian, astronomi, sains, cinta, arkeologi, inspirasi, motivasi,tutorial photoshop, tutorial blogger, dan masih banyak lagi yang menarik dan bermanfaat lainya.

Minggu, 24 Maret 2013

Alasan Mengapa Pria Hanya Menggebu-gebu Saat PDKT

Courtesy ShutterStock.com
ApasihituDulu saat masih PDKT, ia sangat menggebu-gebu mengejar Anda. Selalu ada untuk Anda 24 jam setiap harinya. Menelepon, SMS, mengantar dan menemani ke mana-mana, memberikan kejutan ini itu. Pokoknya dia tergila-gila sekali pada Anda deh.
Tetapi, giliran sudah jadi kekasih, kok dia nggak seheboh dulu ya?
Nah, masalah ini tak hanya dialami oleh Anda saja, ladies. Kami yakin bahwa banyak pembaca Vemale mengalaminya juga. Tetapi mengapa sih pria bersikap begitu?
Apakah itu berarti pertanda dia tidak serius dan dia tidak cinta lagi?
Tidak kok, ladies. Sekalipun tidak menggebu-gebu mengejar Anda, bukan berarti dia tidak serius atau dia sudah tak cinta.
Anda perlu memahami satu hal bahwa, dalam sebuah hubungan, PDKT adalah proses favorit di antara proses asmara lainnya. Mengapa? Berikut kami paparkan faktanya untuk Anda.
Tak ada aturan yang membatasi
Saat PDKT, cenderung tak ada aturan yang membatasi ruang geraknya. Ia masih bisa menentukan pilihan dan mengambil keputusan tanpa tekanan dari siapapun, termasuk Anda.
Ia justru akan merasa senang dilarang ini itu, karena ia masih menganggap hal itu sebagai bentuk 'jawaban ya' atau perhatian Anda. Baginya, hubungan PDKT adalah hubungan bebas yang sangat menyenangkan.
Memompa adrenalin
Sebagian besar pria adalah sosok yang ketagihan merasakan naiknya adrenalin. Saat jantung terpompa lebih cepat dan terasa aliran adrenalin di dalam tubuhnya, pria merasa lebih puas dan senang. Dan sepanjang masa PDKT, adrenalin tak henti-hentinya mengalir di dalam tubuh pria. Membuatnya selalu deg-degan dan menantikan kejadian-kejadian berikutnya.
Meningkatkan ego dan kepercayaan diri
Sepanjang proses PDKT, secara otomatis ego dan kepercayaan diri pria naik drastis. Ia akan merasakan menjadi pria dan menemukan jati diri sepanjang proses PDKT. Hal ini juga termasuk membangkitkan semangat dan motivasi di dalam dirinya, sekalipun mungkin pada akhirnya ia tak bisa mendapatkan hati wanita yang dikejarnya.
Wanita suka dikejar
Karena wanita suka dikejar, sehingga pria berusaha mengejarnya sampai mendapatkan hatinya. Berkaitan dengan semua poin di atas, pria akan merasa lebih tertantang saat wanita tarik ulur. Percaya atau tidak, hal seperti ini membuat pria jadi lebih hidup.
Yah, asal tidak setiap saat ditarik ulur dan dibuat kecewa ya...
Sepanjang masa PDKT itu, pria mendapatkan tantangan dan kondisi yang istimewa dalam sebuah hubungan. Pun demikian, kesenangan di level awal itu akhirnya surut dan berganti dengan kesenangan lainnya. Bukan berarti ia tidak bahagia dan ia tak cinta, tetapi hubungan telah naik level dan pria merasa sudah tak ada lagi yang harus dikejar.
Jadi apakah Anda ingin membuat pasangan Anda tetap hangat? Buatlah si dia selalu penasaran dan berikan kejutan demi kejutan sehingga ia tak melepaskan pandangannya dari Anda.

Berlangganan via email

 
Back To Top