Apasihitu

Pengertianya adalah blog berbentuk magazine yang di didalamnya berisi hal hal dan tips trik menarik seputar pengertian, astronomi, sains, cinta, arkeologi, inspirasi, motivasi,tutorial photoshop, tutorial blogger, dan masih banyak lagi yang menarik dan bermanfaat lainya.

Minggu, 31 Maret 2013

10 Cara Menunjukan Kepedulian Anda Kepada Si Dia

Cinta tidak tumbuh subur begitu saja. Tidak berbeda dengan dengan tubuhan, cinta juga perlu 'disiram' setiap hari, sebagai salah caru pengingat yang konstan.
Merencakan untuk membuat sebuah kejutan untuk pacar atau melakukan sesuatu yang istimewa untuknya perlu untuk dilakukan. Hal ini mampu menghidupkan kembali kisah cinta antara Anda berdua. Ini juga akan membuatnya menyadari betapa banyak rasa cinta dan kepedulian Anda untuknya.
  1. Bicara Tentang Perasaan Anda
    Cara terbaik untuk menunjukkan perasaan Anda terhadap pasangan adalah dengan mengatakan kepadanya. Bersikaplah jujur ​​dan terbuka. Pegang tangannya dan tatap mata dalam-dalamnya. Katakan padanya betapa Anda mencintainya dan betapa berarti dirinya bagi Anda.
  2. Dengarkan Apa yang Dikatakannya
    Cobalah menjadi pendengar yang baik. Alih-alih menghabiskan semua waktu untuk berbicara setiap saat, coba sesekali dengarkan apa yang dia katakan. Setiap kali pacar Anda membutuhkan seseorang untuk diajak bicara, pastikan Anda berada di sana untuknya. Hubungan jangka panjang bisa terjalin ketika di mana Anda tidak hanya memposisikan diri sebagai pasangan, pacar atau suami. Tetapi juga bisa belaku seperti teman terbaik.
  3. Berikan Hadiah Kejutan Tanpa Sebuah Alasan
    Adalah wajar jika Anda memberikannya sebuah hadiah di hari yang spesial, seperti tanggal jadian atau saat si dia berulang tahun. Nah, cobalah untuk mengejutkannya dengan sebuah hadiah, namun tanpa acara khusus. Hal ini bisa mengingatkannya, bahwa dirinya sangat istimewa dalam kehidupan Anda.
  4. Rencanakan Kencan Romantis
    Banyak yang mengatakan bahwa seorang pria harus merencanakan kencan untuk pasangannya. Pilih ide romantis seperti berjalan-jalan di sepanjang jalan sambil menikmati temaram bulan, atau makan malam di tepi pantai, mengajaknya menari di sebuah ballroom, atau menagajaknya menghabiskan waktu malam di atas bukit terdekat?
  5. Membuatkan Kue
    Seperti banyak pepatah yang mengatakan, 'Cara untuk mencuri hati seorang pria adalah melalui perutnya ". Hal ini pun berlaku untuk wanita. Buatkan kejutan untuknya dengan kue kue berbentuk hati rasa favoritnya. Jangan lupa buat catatan kecil yang ditulis dengan cinta pada kue lapisan icing di atas kue
  6. Dedikasikan Sebuah Lagu
    Dedikasikan dia lagu romantis di stasiun radio favoritnya. Jangan lupa untuk meminta penyiar radio untuk menyampaikan pesan kecil untuk dia sebelum lagu bermain. Hal ini akan memastikan ada senyum lebar di wajahnya.
  7. Manjakan Dia
    Meskipun dia mengaku bukan wanita manja, tapi percayalah tidak ada wanita yang tidak suka dimanja. Manjakan dia ketika ia merasa sedih, Anda bisa memasak makanan kesukaannya atau mendapatkan sesuatu yang benar-benar ia sukai. Atau, merawatnya ketika ia sakit. Meskipun ia mungkin tidak selalu memberitahu Anda, tapi dia benar-benar membutuhkan Anda dalam hidupnya.
  8. Menghormati Dia dan Lingkungan Terdekatnya
    Menunjukkan rasa hormat tidak hanya kepada pacar Anda, tetapi bagi orang lain yang penting baginya seperti keluarga atau teman-temannya. Tidak ada salhnya sesekali untuk menghabisakan waktui berasama-sama mereka, hal ini bisa memperlihatkan bahwa Anda pun menyayangi orang-orang yang pasangan Anda sayang.
  9. Ikut Andil dengan Apa yang ia Sukai
    Ini termasuk menemaninya berbelanja, atau pergi ke pusat kecantikan seperti salon. Ikut andil dengan kegiatan yang ia sangat sukai akan memberikan nilai plus untuk Anda. Dia akan merasa merasa bahwa Anda selalu ada untuknya.
  10. Love Note
    Biarkan dia menemukan catatan atau pesan kecil di tempat-tempat acak di apartemennya atau di dompetnya untuk mengejutkannya. Bayangkan kegembiraan ketika ia menemukan salah satu dari catatan Anda di hari yang ia rasakan begitu berat untuk melaluinya.
    Tindakan selalu berbicara lebih keras daripada kata-kata. Alih-alih berulang kali mengatakan kepadanya betapa Anda mencintainya, gerakan kecil dari sisi Anda akan membuat dia lebih dekat dengan Anda. Nah, sudah siap lakukan aksimu?

Berlangganan via email

 
Back To Top