Apasihitu

Pengertianya adalah blog berbentuk magazine yang di didalamnya berisi hal hal dan tips trik menarik seputar pengertian, astronomi, sains, cinta, arkeologi, inspirasi, motivasi,tutorial photoshop, tutorial blogger, dan masih banyak lagi yang menarik dan bermanfaat lainya.

Jumat, 09 November 2012

Apa Tanda-Tanda Cinta Pada Pandangan Pertama?


Apakah cinta pertama benar-benar nyata? Ini adalah permintaan yang telah di pikiran banyak orang, serta milik Anda, dan Anda bersumpah bahwa itu hanyalah sekelompok hooplah. Namun demikian, Anda juga mendengar cerita dari rekan-rekan Anda tentang bagaimana mereka melihat gadis ini satu dan seketika tahu bahwa ia akan menjadi satu untuk mereka. Ini pasti anda jarang mengalami hal ini, dan tidak bisa hanya memberikan alasan untuk itu. Meskipun demikian, ada beberapa tanda-tanda yang dapat membantu Anda mengidentifikasi apakah apa yang Anda alami dengan perempuan pada cinta pada pandangan pertama.
I. Fisik - Ketika Anda  melihat seorang wanita yang membuat Anda lemah dalam lutut dan hati  tanpa mencari tahu namanya, orang bisa mengatakan itu benar-benar adalah daya tarik otentik. Hanya memandangnya saja membuat sulit bagi Anda untuk verbalisasi apa yang terjadi melalui pikiran Anda, dan Anda hanya berakhir menjadi berkata-kata. Dunia tampaknya hanya cerah  dan Anda selalu merasa baik setiap kali Anda menetapkan mata pada dirinya.
II. Memikat - gerakan Seorang wanita mungkin berakhir berarti banyak bagi Anda. Hanya senyum licik di wajahnya membuat Anda merasa seperti Anda berada di awan sembilan, dan Anda menemukan diri Anda perlu untuk menyaksikan lebih dari dirinya. Anda akan pergi keluar dari cara Anda untuk membuat percakapan dengan dia, bahkan jika Anda akhirnya mengoceh omong kosong, hanya selama Anda menghirup udara yang sama ia lakukan.
III. Ketertarikan fisik - Dia belum tentu cewek yang paling tampan di blok, tapi setiap kali Anda menangkap melihat wajahnya, Anda hanya tidak bisa membantu tetapi keinginan untuk menetapkan mata di lebih dari itu. Anda pada dasarnya mengagumi cara dia berhubungan dengan dirinya sendiri, dengan goyangan pinggulnya saat dia berjalan, bagaimana dia sikat rambut ke samping. Hal-hal kecil yang sangat berarti bagi Anda, dan Anda merasa seperti Anda sedang jatuh lebih dalam dan lebih untuknya.
IV. Perubahan drastis dalam persepsi Anda - Anda mungkin telah meragukan keberadaan cinta pada pandangan pertama, tapi di sini Anda, bahkan tidak mengetahui gadis itu namun Anda menemukan diri Anda mendapatkan semua berdaya dan memiliki kupu-kupu di perut Anda.
V. Beberapa petunjuk bunga - Bukan hanya Anda yang merasa cara ini ke arahnya. Dia bahkan menemukan dirinya tertarik kepada Anda dalam beberapa cara, dan dia bahkan tidak bisa menjelaskan itu baik. Jika Anda berdua memiliki ketertarikan terhadap satu sama lain, dan itu semua sebelum benar-benar mendapatkan untuk berkomunikasi, Anda benar-benar jatuh cinta dengan satu sama lain ...

Berlangganan via email

 
Back To Top