Apasihitu

Pengertianya adalah blog berbentuk magazine yang di didalamnya berisi hal hal dan tips trik menarik seputar pengertian, astronomi, sains, cinta, arkeologi, inspirasi, motivasi,tutorial photoshop, tutorial blogger, dan masih banyak lagi yang menarik dan bermanfaat lainya.

Minggu, 22 Juli 2012

3 Cara Mengetahui Kamu Sedang Jatuh Cinta


3 Cara Mengetahui Kamu Sedang Jatuh Cinta [ www.BlogApaAja.com ]

Jatuh Cinta dan nafsu adalah dua hal yangsangat berbeda. Namun, kedua hal tersebut bisa bercampur ketika Anda tengahberada dalam tahap awal berpacaran dengan seseorang. Hal tersebut akan membuatAnda sulit mencari tahu apa sebenarnya yang Anda rasakan terhadap si Dia.



Untuk membantu memecahkan kode emosi Anda danmencari tahu apakah Anda benar-benar jatuh cinta kepadanya atau tidak. Sepertidikutip dari laman She Knows, ada tiga tanda yang menunjukan Anda sedang jatuhcinta dengan seseorang.

Anda ingin memberitahu Dia segalanya

Hal yang biasanya terjadi ketika Anda tengahjatuh cinta adalah, Anda ingin berbagi segalanya dengan seseorang yang tengahdekat dengan Anda. Mulai dari pujian yang Anda dapatkan di kantor sampai halyang terkecil sekalipun Anda ingin memberitahunya. Seseorang yang sedang jatuhcinta biasanya menginginkan si Dia tahu apa yang terjadi dalam hidup Andasebagai carauntuk membawa Anda lebih dekat dengannya.

Setiap rencana Anda kedepan selalu ada Dia

Jika si Dia selalu ada dalam semua rencanamasa depan yang sedang Anda bayangkan, seperti meluangka ruang hidupbersamanya, liburan bersama sampai bahkan memelihara hewan peliharaan bersamasi Dia maka hal tersebut berarti Anda sudah benar-benar jatuh cinta kepadanyadengan sangat dalam. Tidak setiap hari itu seseorang dapat datang dalam pikiranseseorang dalam merencanakan hidup atau melakukan rencana perjalanan, jadiketika itu terjadi, itu berarti sesuatu.

Semua yang Anda lakukan dengan si Dia terasasangat menyenangkan

Semua orang pasti memiliki kegiatan yangdisukai, entah itu mendaki gunung, menonton film, atau berwisata kuliner disemua kota, pokoknya semua hal yang membuat Anda bahagia dan bersantai meskihanya untuk melepas lelah. Namun, jika Anda sedang jatuh cinta semua haltersebut akan terasa sangat menyenangkan jika Anda lalukan dengan si Dia. Salahsatu bagian terbaik darijatuh cinta adalah dapat berbagi gairah hidup Andadengan seseorang yang baru dan idealnya mengubahnya menjadi kepentingan dankegiatan bersama.

 http://ide-baru-gue.blogspot.com/2012/07/3-cara-mengetahui-kamu-sedang-jatuh.html

Berlangganan via email

 
Back To Top