Apasihitu

Pengertianya adalah blog berbentuk magazine yang di didalamnya berisi hal hal dan tips trik menarik seputar pengertian, astronomi, sains, cinta, arkeologi, inspirasi, motivasi,tutorial photoshop, tutorial blogger, dan masih banyak lagi yang menarik dan bermanfaat lainya.

Jumat, 25 Mei 2012

Will Smith: Perjalanan Waktu di 'Men in Black 3' Agak Rumit

WowKeren.com - Perjalanan waktu menjadi fokus cerita "Men in Black 3". Menariknya, sang pemain utama, Will Smith mengaku bahwa kisah tentang perjalanan waktu yang ia lakoni di film ini sebenarnya agak rumit.

"Kau tak akan pernah bisa mencerna ide tentang perjalanan waktu," ujar Will beberapa waktu lalu. "Kau pasti pernah duduk selama berjam-jam serta berpikir apa yang terjadi jika pergi ke masa lalu dan melakukan sesuatu yang berbeda."

Hal serupa juga diakui oleh sutradara Barry Sonnenfeld. Ia mengaku cerita tentang alien lebih mudah dibuat daripada kisah perjalanan waktu. "Ide cerita tentang alien memang gampang, tapi kisah tentang perjalanan waktu itu sulit," ujar Barry.

"Setiap kali aku merasa alur ceritanya sudah benar, tiba-tiba aku terbangun pukul 3 pagi dan berpikir, 'Tunggu dulu, jika aku membunuh karakter itu, maka dia akan....'," tambahnya. "Lalu aku pun harus memulai dari awal lagi!"

"Men in Black 3" bercerita tentang percobaan pembunuhan yang dilakukan pada agen Kay (Tommy Lee Jones). Karena itu, agen Jay (Will Smith) pun melakukan perjalanan kembali ke masa lampau dan bekerjasama dengan agen Kay versi muda (Josh Brolin) untuk menggagalkan rencana tersebut. Berdua, mereka berusaha menyelamatkan bumi dari serangan alien.

Bintang-bintang yang turut memerankan "Men in Black 3" antara lain Emma Thompson (bos Oh), Nicole Scherzinger (Lily) dan Alice Eve (agen Oh muda). Saat ini, pemirsa sudah bisa meyaksikan film bergenre science-fiction itu di bioskop-bioskop Indonesia.

Berlangganan via email

 
Back To Top