Apasihitu

Pengertianya adalah blog berbentuk magazine yang di didalamnya berisi hal hal dan tips trik menarik seputar pengertian, astronomi, sains, cinta, arkeologi, inspirasi, motivasi,tutorial photoshop, tutorial blogger, dan masih banyak lagi yang menarik dan bermanfaat lainya.

Selasa, 22 Mei 2012

Teknik Memata-Matai Nomor Pacar



Dijaman yang serba moderen ini,kalian sekalian harus bisa lebih pintar lagi memanfaatkan teknologi untuk kebahagiaan masbro. Teknologi yang berkembang paling pesat adalah teknologi perangkat lunak di internet. Perkembangan yang luar biasa ini bisa kita manfaatkan dengan baik. Seperti Teknik Memata-Matai Nomor Suami / Istri,kita bisa mengetahui dimana keberadaan suami/istri kita hanya dengan memasukkan nomor teleponnya.

Bagi sebagian orang,mungkin pernah dengar yang namanya Mobile Tracker. Konsep / cara kerja mobile tracker adalah dengan menggunakan satelit dan jaringan telepon seluluar untuk mengetahui keberadaan sebuah ponsel / nomor ponsel. Teknologi yang bukan lagi sebuah rahasia atau kepunyaan pihak tertentu ini sudah bisa kita nikmati dengan mudah. Salah satu situs menyediakan mobile tracker kepada kita secara Gratis! Situs ini,memungkinkan kita melacak keberadaan seseorang melalui nomor hpnya persis seperti yang sering kita lihat di film MIB atau film hollywood lainnya.

Penyedia fitur GPS,sang Google yang sangat luar biasa juga telah memberikan fitur pelacakan letak koordinat tertentu menggunakan situs mereka. Situs yang telah terintegrasi dengan server yang melacak / merekam bumi melalui satelit milik Google itu beralamat di google map. Tapi google map tidak memungkinkan kita melacak keberadaan nomor telepon. Jadi,Situs apa yang menyediakan? Coba baca tutorial hasil temuan admin dibawah ini.

Tutorial menggunakan Mobile Tracker

Pertama silahkan anda klik DISINI

Kedua masukkan No HP suami atau isteri anda. Misalnya No. HP-nya adalah 08526212**** maka masukkan 852 pada kotak pertama yang memuat 3 digit (artinya angka nol pertama tidak disertakan. Selanjutnya baru anda masukan kelanjutannya 6212**** pada kotak yang kedua. Setelah itu kliklah tombol Click to Track.

Lihatlah secara seksama hasil temuan yang akan ditunjukkan oleh situs tersebut.semoga bermanfaat bro.

Berlangganan via email

 
Back To Top