Apasihitu

Pengertianya adalah blog berbentuk magazine yang di didalamnya berisi hal hal dan tips trik menarik seputar pengertian, astronomi, sains, cinta, arkeologi, inspirasi, motivasi,tutorial photoshop, tutorial blogger, dan masih banyak lagi yang menarik dan bermanfaat lainya.

Rabu, 30 Mei 2012

Alasan Kenapa Kamu Harus Olahraga



Olahraga udah diajarin dari masa kanak-kanak. Mulai dari pertama masuk sekolah TK sampe SMA pun masih ada olahraga. Malah sampe yang udah tua aja masih ada yang olahraga. Emang seberapa pentingnya sih olahraga buat kita, terutama kamu yang anak muda? Nih, NYUNYU kasih alasan biar kamu nggak malas olahraga:

1.     
Bisa Dapet Jodoh
Kedengeran nggak ada hubungannya memang. Tapi percaya nggak percaya olahraga itu bisa mendatangkan jodoh. Nih NYUNYU kasih contoh, misalnya kamu lagi lari pagi terus ketemu cewek kece lagi kecapean di pinggir taman, kamu bisa nyepik tawarin dia minum terus kenalan deh, nggak lama kemudian jadian deh. Tuh kan, apa NYUNYU bilang.
 
2.     Menyehatkan Mata
Kata siapa olahraga cuma bisa nyehatin badan? Mata juga bisa. Kamu bisa liat-liat, mulai dari dede-dede unyu sampe tante-tante seksi, mulai dari adek gemesin sampe kakak-kakak keren. Pokoknya semua jenis ada, dan peluang untuk kenalan pun lebih besar.
 
3.     Mendatangkan Rejeki
Kamu bisa manfaatin waktu olahraga kamu sambil melihat peluang bisnis yang ada. Misalnya, kamu olahraga lari pagi keliling komplek, sambil bawa dagangan air minum buat dijualin ke yang lari pagi juga. Bisa dapet duit tuh.
 
4.     Melepaskan Diri dari Bayang-Bayang Masa Lalu
Khusus buat kamu yang belum bisa move on sampe sekarang, olahraga bisa jadi pelampiasan kamu. Daripada melampiaskan ke orang lain, ujung-ujungnya bikin sakit hati, mendingan olahraga, banyak kebaikannya.
 
Ternyata olahraga banyak manfaatnya ya. Bener kan kata NYUNYU? Yang suka olahraga mana suaranyaaaaaaaa?






.




Ingin Lebih Interaktif ?
Follow Me on Twitter

Berlangganan via email

 
Back To Top